Home

Kamis, 17 Juli 2014

Aplikasi yang harus kamu punya di Hape Android

Oke selamat malam semuanyaaa :) 

Kali ini ane akan membahas nih Aplikasi Aplikasi "keren" yang harus kamu punyai di Hape Android Kamu :3

Ini dia Aplikasinya :



1.    Clean Master 




 



       Nah  bagi sobat sebelumnya pasti tau deh kegunaan aplikasi ini apa di hape Android kamu ( di post sebelumnya) hehe.. Bagi para Androidners harus punya aplikasi ini nih Recommended deh hehe..





2.   Games







      Games pasti harus kita punyai di hape Android kita.. Supaya apa? Ya supaya membuang rasa bosan kita ketika memakai hape Android.. Namun, lagi lagi kita harus memilih game yang tepat untuk hape Android kita loh (spesifikasi hape, baterai, dll). supaya hape android terus terjaga kemampuannya dan tidak lola (loading lama)..



3.  Social Media 





     Ya bener ini adalah aplikasi yang sangat disukai para Androidners .. Meskipun sangat memakan memori aplikasi ini ( dan terdapat cache yg banyak jika tidak dibersihkan), Namun aplikasi ini tetap disukai dan seiringanya waktu terus meningkat yang mendownloadnya . Aplikasi ini biasanya digunakan untuk mengobrol dengan teman, gebetan, pacar dan bahkan untuk mencari jodoh hehe





4.  Kamus Berbahasa Asing





    Meskipun aplikasi ini tidak begitu populer dengan yang lainnya, namun aplikasi ini dapat memudahkan kita untuk belajar kosakata bahasa asing loh.. Jadi bagi kamu yang pengen serius untuk mengasah kemampuan bahasa asingmu. kamu harus punya tuh :)




Namun ada aplikasi yang menyebutnya itu sangat membantu tapi malah merugikan kita.. 


1.   Aplikasi save baterai






     Memang dari awal juga saya mengira dengan aplikasi ini bisa menyimpan energi hape Android kita, Namun saya rasa hanya sebuah "kiasan" belaka karena aplikasi ini gak ada efeknya sama sekali buat hape kita loh (menurut saya).. ( kecuali ada aplikasi bawaan save baterai dari Androidnya itu sendiri) hehe



2.   Aplikasi Cuaca dan suhu






     Nah aplikasi ini memang sangat membantu untuk ngeramalin cuaca dan suhu kali ini Namun, Aplikasi ini hanya membuat hape kita menjadi lemot loh lama kelamaan dan jika tidak ada kuota internet aplikasi ini gak berjalan.. Jadi, tidak begitu disaranin untuk memakai aplikasi ini



Sekian dulu dari saya,, oh iya jika sobat ingin menambahkan silahkan koment di komentar yaa :)

-A.R.U