Home

Senin, 19 Agustus 2013

Cinta Itu menyakitkan? Kata siapa? :D



Banyak yang bilang Cinta itu menyakitkan... Kalo kata gue sih iya tapi gak selamanya juga kali kawan :D   .... wkwkwk *ups maap ketawa

"Cinta itu memang indah diawal awalnya tapi diakhir akhirnya pahit".. emang bener tuh kata.. tapi cinta itu gak begitu menyakitkan kalo kamu gak terlalu berharap :D

Ada istilah "PHP" atau yang disebut Pemberi Harapan Palsu... Jujur aja sebenarnya PHP itu gak ada dan gak akan terjadi kalo gak ada sebuah "Pengharapan".. Bener gak? :D

Tapi masa iya ya orang yang kita suka dan kita sayang kita biarkan terus.. mungkin kita akan Berusaha dengan mengharapannya.. :D

Dan dilema terjadi ketika kita berharap kepada seseorang tersebut agar tidak ditikung sama orang lain.. kita malah diphpiin sama orang tersebut.. Bener gak? :D

Mungkin sejak diphpiin banyak yang bilang bahwa Cinta itu menyakitkan... mungkin ya belom pasti wkwk :D 

Dan gue mau bilang sama lo nih sobat.. Berharap sih boleh .. tapi jangan berlebihan sobat , Gak kasian tuh sama hati  ntar dimaenin lagi sama gebetannya :D

Jadi gue cuman mau bilang "Jika Seseorang Yang kamu Deketin dia gak Peka sama kamu, mendingan kamu mundur aja .. daripada diPHPiin nyeseknya sampai ke hati"...

Salam Cinta dan terus semangat mengejarnya Cintanya ya :D 

-Adjis Ramadhani Utomo