Home

Senin, 19 Agustus 2013

Ditikung? Salah siapa?



"Cie yang lagi suka sama seseorang, semoga peka ya gebetannya :D"......    "Amin ya :)"

*esoknya.... "Kamu kenapa sedih?" ....   "Gebetanku udah ditikung sama orang lain :("

Sering kita mendengar kalimat kayak gitu benar kan? :D

Di tikung lagi ditikung lagi << biasanya kalimat penyesalam didalam hati kita.. Bener? :D

Gini gue jelasin emang sulit untuk mengutarakan perasaan "suka" kepada gebetan kita.. Jujur aja emang bener.. 

Tapi kenapa kita gak coba untuk mengutarakannya? 

Tapi itu hanya dimulut diaslinya mah SUSAH ..

Apalagi kalo cewek yang rela nungguin gebetannya sampe bertahun tahun agar gebetannya mengutarakan cintanya untuknya..

Haduh Cowok banyak mba .. saya aja setia kok kalo mba mau menerima Cinta saya. wkwkwk

Faktor yang menyebabkan gebetan kita ditikung yaitu : KELAMAAN MENGUTARAKAN RASA CINTANYA.. 

Dan lagi lagi kita gak berani mengutarakan cinta tersebut dikarenakan alasan TAKUT DITOLAK

OI .. ditolak itu pacaran yang tertunda , kalo ditolak move on aja.. :D

Masalah baru lagi Move on itu SUSAH.. iya bener gue rasain itu

Tapi kalo ada niat dan berusaha Move On gak susah kok :D

Dan gue cuman mau bilang.. "Jika Gebetan Kita gak peka peka. Mendingan cari aja yang lain .. Mungkin banyak kok yang lebih baik dari Dia.." :D

Jadi Secepatlah kita mengutarakan cinta kita kepada gebetan kita (kalo gebetan kita udah peka) karena mungkin aja Dia jodoh kita :D

-Adjis Ramadhani Utomo